My Sweet 20th

Hmmm,,, udah lama nggak ngepost, nggak berkicau, nggak update status, kangen juga nulis sesuatu. But, masih pinter nulis nggak ya aku?? Hahaha. It’s oke lah yaw….

Kali ini aku mau sedikit berbagi cerita sama temen2 yang maybe berkunjung di blog aku hihi.

Tepatnya tanggal 27 Februari 2013 kemarin, walapun terlambat ngepost, tapi nggak papalah tidak ada kata terlambat dalam kamus hidupku #ciyehhhh.

Moment ulang tahun bagi aku itu sesuatu yang dinanti2kan oleh setiap orang. Ngrayain pun juga pasti diharapkan dan berharap dapat kado special dari someone, keluarga, atau pun temen2. Sambil aku mikir, besok ultah aku yang ke 20 aku rayain nggak ya?? Because selama hidupku, aku nggak pernah yang namanya ngrayain ultah. Bahkan buat nraktir temen2 itu butuh pemikiran yg matang hahahaha (alibi kagak punya duit wkwkwk).

Berawal dari mention2nan sama temen2 SMK, rencananya sih mau kumpul biasa, makan2 gitu deh. Akhirnya terselip di otakku untuk kumpul di tanggal 27 Februari 2013 jam 7 malam. Eh…nggak yangka ternyata temen2 aku pada tau kalo di tanggal itu aku ultah,langsung deh pada nodong aku hahaha. Yaudahlah nggak papa, sekali kali bikin orang2 yang sayang sama aku bahagia heehehe.

Waktu untuk kumpul sudah ditentukan, kurang menentukan tempat and menu makanan yang bakal aku siapkan buat acara itu. Nah looo… bayangin di saat hati galau karna acara ultah pas tanggal tua huaaaa biasalah dompet itu pasti dah nipis banget persediaannya haha.

Dengan memikirkan gajian kapan ya turunnya huhu. Semoga sebelum acara ultah ku datang sudah gajian biar acaranya nggak gatot (hope). Sambil memikirkan gaji keluar kapan, aku bingung mau ngajakin makan2 dimana. Aku browsing mbah google, tanya referensi tempat makan asyik sama temen2 kantor juga,akhirnya ketemulah tempat makan yang dekat daerah taman KB and SMA N 1 Semarang pastinya, lokasi tepatnya di Jl. Menteri Supeno 13 A (kalo nggak salah inget) hahaha. Nama tempatnya itu Steakoe, yupp aku ulang lagi ya Steakoe. Tempat makan yang pas sama kantong kamu kalo lagi nggak ada duit banyak hihihi.

Aku putuskan untuk memesan tempat dan menu di Steakoe via twitter and e-mail, walau hati resah dan gelisah nggak tau gaji turunnya kapan (alah lebay deh hihihihi). Dengan rasa optimis tinggi #ciyehhh, aku memesan menu original sirloin steak,nasi putih, es kelapa muda, jamur chrispy, and fried French. Tanggal, jam, tempat, menu oke semua deallllll.

Hari H sudah datang, seneng karena hati nggak bimbang lagi why? Gaji udah turun bro tepat di hari ultah ku, Alhamdulilah… terimakasih Ya Allah, Engkau memang Maha Pendengar. Legaaa rasanya…..!!

Malam pun tiba, meskipun cuaca waktu itu kurang mendukung (ujan) tapi tidak mematahkan semangat ku untuk go ke Steakoe sama temen2 hehe. Akhirnya, sampai juga di tempat makannya. Mbak sama Mas2 pelayannya menyambut aku dan teman2 ku dengan ramah dan lucunya hehe. Aku duduk bersama teman2ku, tapi 2 orang teman ku malah ke dapur… aku mikir hmmm … kok ke dapur emang mereka yang masak menunya ?? hahaha… it’s oke lah yaw mungkin mereka mau tebar pesona sama mas2nya yang masak xixixixi.

Ehhhh…. Setelah menunggu beberapa menit, ternyata temen2ku udah nyiapin kue ultah rainbow cake gitu ada lilin 20 nya… OMG ! Surprise banget aku… nggak yangka. Mereka pada nyanyi Happy Birthday,, trus aku make a wish and aku tiup lilinnya bareng temen2 aku. Aku nyuapin kuenya satu2 ke temen aku, trus foto2 narsis gitu haha. Malam itu seneng banget rasanya. Seumur2 baru ngerasain ultah yang cukup special malam itu, walaupun my honey nggak bisa ikutan soalnya dia di Jogja and belum bisa pulang. Tapi nggak papa dia udah kasih ucapan dan doa untuk aku “I love u sayang” #senyum gembira hahaha.

Image

Setelah potong kue, menu yang aku pesan pun disajikan, hmm aroma steak nya bikin perut keroncongan hehe, langsung aja deh pada lahap makannya. Makan belum selesai, jamur chrispynya keluar, dilanjut kentang gorengnya hmmm yummmmyyyyy banget deh pokoknya. Kenyang… kenyang… dan kenyang, rasa masakannya cukup maknyusss juga walaupun baru pertama kali ke tempat itu but is not bad, cukup puas saya pokoknya hihihi

Image

Setelah perut sudah tidak muat alias pada kekenyangan, aku sama temen2 lanjut ngobrol ngalor ngidul, gaje pokoknya alias nggakjelas heheh. Tapi seru, asyik, kocak, dan melepas rasa rindu setelah sekitar 1 than nggak kumpul bareng hehe.

 Image

Okelah, akhir kata gitu dulu cerita dari aku, semoga teman2 yang berkunjung ke blog aku bisa sedikit terhibur dengan bahasa tulisan saya yang mungkin sedikit amburadul kayak orangnya hihihi (jujur). Yang pasti aku mau say thanks to ALLAH SWT yang masih memberiku nafas dan kenikmatan hingga sekarang, my family yang selalu support aku, my friends yg selalu temeni aku disaat susah maupun senang “you’re my best friends forever guys”, trus untuk orang2 yg kenal aku dan yg nggak kenal aku, makasih atas semua doa2nya, semoga apa pun yang kalian cita2kan juga tercapai. Aminnnn…… Miss You All………

 

Tinggalkan Balasan

