I’m Not Always Strong……

i’m not always strong….
yes ! maybe setiap orang pernah mengatakan hal itu, ada yg belum pernah mengatakan / merasakan ? aku rasa tidak🙂

Manusia memang makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna dari semua makhluk ciptaan-Nya. Selalu ada kekurangan dan kelebihan yang telah diberikan Tuhan untuk kita. Mengapa Tuhan menciptakan kelemahan dan kelebihan itu?? #thinkagain

Kelemahan ada karena kelebihan diciptakan. Jika manusia hanya mempunyai kelebihan, maka mereka cenderung mengabaikan apa yang telah menjadi tugas-tugasnya di panggung dunia. Sedangkan kehidupan sebenarnya baru akan manusia mulai ketika mereka meninggalkan panggung dunia dan menuju ke singgasana Tuhan, penguasa alam semesta.

Setiap kelemahan yang muncul adalah bekal kita untuk mencari kekuatan dalam diri kita. Disaat kelemahan itu berusaha merangkul pundak kita, saat itulah Tuhan memberikan petunjuk untuk menepis segala beban yang ada.

Sempurnanya manusia bukanlah kelebihan mutlak dalam diri manusia. Manusia hanyalah permainan kecil yang dibuat untuk meramaikan dunia. Tiada manusia di dunia ini yang tidak pernah merasakan beban hidup dalam dirinya.

Ingatlah ! Tuhan itu Maha segalanya, ketika ketakutan, kelemahan, kesedihan menghantui mu, berusaha menghipnotismu dengan rayuan-rayuan sendunya. Percayalah, Tuhan selalu ada untuk kita.

“i’m not always strong, but i believe the power of God always strengthens my heart, my mind and my soul”🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: