Tentang Diriku

dsci7199.jpg Hai,… nama lengkapku Febrianti Pratiwi. Kamu bisa panggil saya Febri, Pepy atau nama siar ku Feby hehehe.
Aku orangnya basic pendiam (diam2 menghanyutkan gitu deh xixi), agak LOLA (jujur), baik hati, tidak sombong, ramah, simple, hehe itu kata kebanyakan orang di sekitarku🙂. But, tidak ada manusia yang sempurna. Aku hidup untuk berusaha mengikuti aliran derasnya air dunia, berusaha melakukan yang terbaik untuk diriku sendiri maupun orang lain, tentunya dengan dukungan orang2 hebat di sekitarku. Carilah kesempatan yang ada sebelum kesempatan itu tertutup bagi dunia kita.
Welcome to my blog, inilah tulisan dibalik ceritaku🙂

2 Tanggapan to “Tentang Diriku”

  1. hai, kaget liat nama kamu waktu iseng nyari nama yg sama dg saya.
    sama2 dari semarang juga.
    salam kenal yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: